F.A.Q
Bisa COD (Cash On Delivery) atau ketemuan atau barang sampai baru bayar?
Jawab: Kami melyani pembelian (COD) di daerah JAKTIM & DEPOK,untuk pembelian Via Online (Whatsapp) barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE, Pos Indonesia, TIKI,& J&T atau Ekspedisi sesuai kesepakatan bersama.
Jawab: Kami melyani pembelian (COD) di daerah JAKTIM & DEPOK,untuk pembelian Via Online (Whatsapp) barang dikirim setelah anda melakukan pembayaran. Pengiriman barang hanya melalui JNE, Pos Indonesia, TIKI,& J&T atau Ekspedisi sesuai kesepakatan bersama.
Bisa ambil barang langsung di toko?
Jawab: hanya melayani pembelian secara online via WA,(COD),SMS ,Bukalapak & Tokopedia).
Jawab: hanya melayani pembelian secara online via WA,(COD),SMS ,Bukalapak & Tokopedia).
Dengan apa barang dikirim?
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Pos Indonesia, TIKI, J&T atau ekspedisi lain yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan anda (ini tergantung request anda juga). Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami sms, WA, atau email agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan setelah jam 9 malam setiap hari).
Jawab: Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE, Pos Indonesia, TIKI, J&T atau ekspedisi lain yg kami anggap paling murah untuk kota tujuan anda (ini tergantung request anda juga). Setelah barang dikirim, nomor resi akan kami sms, WA, atau email agar anda bisa melihat status barang (biasa resi diinformasikan setelah jam 9 malam setiap hari).
Kapan barang saya dikirim?
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali Sabtu S/d jam 12.00 Wib & hari minggu OFF. Kurir biasanya pick up barang jam 5 sore.Terkecuali Service (JNE YES s/d jam 15.00 Wib) Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.
Jawab: Setelah anda melakukan transfer maka barang akan langsung dikirim hari itu juga kecuali Sabtu S/d jam 12.00 Wib & hari minggu OFF. Kurir biasanya pick up barang jam 5 sore.Terkecuali Service (JNE YES s/d jam 15.00 Wib) Jika transfer lebih dari jam 5 maka kami akan mengirimkan pada besok harinya.
- Via JNE YES Senin – Jumat jam 15.00, Sabtu jam 13.00
- Via JNE OKE atau JNE Reguler, Senin – Jumat jam 17.00, Sabtu jam 13.00
- Via TIKI Reguler, Indonesia Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00.
- Via Pos Indonesia, Senin – Jumat jam 13.00, Sabtu jam 11.00
- Via J&T Reguler, Indonesia Senin – Jumat jam 17.00, Sabtu jam 15.00.
Nomor resi tidak bisa dicek di website ?
Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Jawab: Data anda baru masuk ke website setelah 12 jam dari waktu pengiriman, jadi jika tracking barang belum terdata mohon bersabar.
Apakah Kami menerima reseller?
Jawab: Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan sms atau WA kami.
Jawab: Tentu saja iya, kami sangat memprioritaskan Reseller kami. Untuk syarat dan ketentuan silahkan sms atau WA kami.
Bagaimana dengan kualitas barang?
Jawab: Barang yang kami jual 100% ORIGINAL dan selalu kami cek sebelum dikirim, selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Jawab: Barang yang kami jual 100% ORIGINAL dan selalu kami cek sebelum dikirim, selalu memastikan barang dalam kondisi terbaik untuk dikirim.
Packing/Bungkus barangnya seperti apa?
Jawab: Kami bungkus barang dengan Bubble rapat, rapi, dan tidak mencolok . Untuk produk yang mudah pecah kami packing 3 lapis bubble Jadi sangat AMAN.
Jawab: Kami bungkus barang dengan Bubble rapat, rapi, dan tidak mencolok . Untuk produk yang mudah pecah kami packing 3 lapis bubble Jadi sangat AMAN.
Apakah kerahasiaan pembeli terjamin?
Jawab: Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.
Jawab: Informasi pribadi anda tersimpan dengan sangat aman. Kami tidak akan mempublikasikan nama, alamat ataupun no telepon anda di internet.
Barang saya tidak mau diantar ke rumah, ada cara lain?
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.
Jawab: Barang bisa diambil di kantor cabang JNE terdekat dengan menunjukkan nomor resi JNE anda, untuk mengetahui dimana kantor JNE terdekat anda bisa cari di website JNE.
Apakah alamat kirim harus lengkap?
Jawab: Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI,J&T atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Jawab: Alamat kirim harus selengkap-lengkapnya, bisa diberi patokan atau petunjuk jalan apabila alamat anda susah dijangkau. Karena kurir JNE, Pos Indonesia, TIKI,J&T atau ekspedisi lain juga bisa nyasar.
Barang saya belum sampai?
Jawab: Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id atau www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id atau https://www.jet.co.id/track dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE dan TIKI. (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Jawab: Anda bisa cek status barang di www.JNE.co.id atau www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id atau https://www.jet.co.id/track dengan memasukan nomor resi anda atau bisa telpon langsung ke JNE dan TIKI. (Tanya ke nomor 108 untuk informasi nomor telpon)
Barang yang saya mau tidak dijual di Toko Online Anda, bisakah saya memesan?
Jawab: ya bisa, Kami akan usahakan barang tersebut tersedia, silahkan sms, Whatsapp atau Hub customer service kami. (0878-7771-2205)
Jawab: ya bisa, Kami akan usahakan barang tersebut tersedia, silahkan sms, Whatsapp atau Hub customer service kami. (0878-7771-2205)